LG Perkenalkan AC untuk Kesehatan Kulit


PT LG Electronics Indonesia perkenalkan produk pendingin ruangan inverter terbaru “Deluxe Skin Care” yang memiliki keunggulan bisa membantu menjaga kesehatan kulit bagi penggunanya.
Direktur Penjualan PT LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan menuturkan, produk yang pertama di dunia tersebut merupakan pendingin ruangan yang mampu menjaga kesehatan kulit penggunanya. Produk tersebut diluncurkan untuk mendukung gaya hidup modern dari para pengguna dan merupakan salah satu jalan untuk menjaga kesehatan kulit di tengah tuntutan mobilitas yang tinggi.
“Pendingin ruangan ini mampu untuk menjaga tingkat kelembapan kulit bagi yang gunakan produk ini. Tuntutan mobilitas tinggi membuat seseorang harus beradu dengan kualitas lingkungan buruk akibat tingginya polusi udara untuk melakukannya keseharian.. Tak jarang hal ini mengakibatkan kulit menjadi kering dan kusam,” ujarnya di Jakarta, Selasa (21/2).
Pendingin ruangan tersebut merupakan hasil dari pengembangan teknologi plasmater yang menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah besar sebanyak 54 triliun partikel ion.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Divisi AC LG Electronics Indonesia Andry Siswandi menjelaskan, kelebihan dari produk AC Deluxe Skin Care adalah dapat dipergunakan saat penggunanya sedang beristirahat.
“Pendingin ruangan ini tidak akan membebani tagihan listrik yang sangat tinggi. Untuk kapasitas 1/2 PK hanya membutuhkan daya listrik 310 watt, sementara kapasitas 3/4 PK membutuhkan daya listrik 520 watt,” terang Andry.
Ia menambahkan, untuk kapasitas 1 PK AC Deluxe Skin Care membutuhkan daya listrik 650 watt dan 940 watt untuk pendingin ruangan dengan kapasitas 1,5 PK, serta 1.780 watt untuk kapasitas 2 PK.
Pendingin ruangan yang dibanderol Rp 3 juta untuk kapasitas 1/2 PK tersebut menggunakan tiga tahap dalam sistem penyaringan udara seperti pre filter, triple filter, dan plasmater filter, serta dilengkapi dengan sistem pembersih otomatis. [Suara Pembaruan/H-15]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s